(pada mulanya adalah KATA...)

Saturday, February 25, 2017

Selamat Datang Gangnam District, Primadona Baru di Jantung Bekasi



Wajah Gangnam District yang modern dan elegan/gambar dari gangnam-district.com

Hari ini, Sabtu 25 Februari bertempat di Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Pollux Properties meluncurkan proyek teranyar bernama Gangnam District Bekasi.  Sebagai developer terkemuka, beberapa mahakaryanya telah menghiasi wajah kota Semarang, Jawa Tengah. Beberapa mall seperti Paragon Semarang, Central City Mall, Marquis de Lafayette dan the Kensington; Manzoni Hotel and Louis Hotel; apartemen Chadstone Cikarang, The Pinnacle; beberapa perkantoran seperti World Capital Tower, Pollux Tower Semarang dan Asia Financial Center; hingga resort mewah seperti Amarsvati, adalah saksi keandalan, serta kemewahan dan kemodernan pilihan Pollux Properties.

Setelah Semarang, kini giliran Bekasi, salah satu kota terpadat penduduk di Pulau Jawa setelah Bandung sekaligus kawasan penyangga ibu kota negara, Jakarta. Di atas lahan seluas 2,5 hektar yang bertempat di Jalan Siliwangi No.88 Sepanjang Jaya, Rawalumbu tegak berdiri 18 tower apartemen yang terintegrasi dengan hotel berkelas dan pusat perbelanjaan. 

Dengan konsep hunian modern yang mengambil nama kota Gangnam di Seoul, Korea Selatan karena kemiripan letak dan populasi penduduk, Gangnam District hadir sebagai satu-satunya superblock modern yang berada di tempat strategis. 

Kemudahan akses benar-benar menjadikan setiap penghuninya istimewa. Letaknya hanya beberapa menit dari pintu keluar tol Bekasi Barat 1 dan Bekasi Timur. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari satu jam menuju bandara Internasional Soekarno Hatta di Cengkareng, dan tak lebih dari setengah jam menuju bandara yang melayani rute domestik, Halim Perdana Kusuma.

Tidak sampai di situ. Kawasan ini bakal dilewati sejumlah moda transportasi seperti Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu), MRT hingga  Aeromovel Monorail. MRT akan rampung pada 2019, dan selesainya Monorail maka akan terbuka lebar akses ke mana saja. Bahkan salah satu stasiun utama Monorail, moda transporatasi pertama di tanah air, akan berada tepat di samping Gangnam District.

Modern nan canggih

Gangnam District tidak hanya menawarkan akses strategis. Huniannya pun benar-benar menjadi nilai lebih lainnya. Di tahap pertama akan berdiri dua tower apartemen setinggi 36 lantai dengan total 714 unit.

Investasi sebesar Rp 1,2 triliun dari total 500juta dollar Amerika yang direncanakan, akan terejawantah dalam setiap segi. Menghadirkan gaya hidup modern, dengan konsep vertikal, namun tetap tak menjadikan setiap penghuninya menjadi sepi sendiri. Ketersediaan beragam fasilitas bersama membuat hunian ini tetap mengedepankan gaya hidup bersama, sebagai ciri khas masyarakat Indonesia umumnya.

Ada dua tipe apartemen yang ditawarkan yakni tipe studio dan tipe dua kamar tidur. Meski memiliki luas berbeda-beda (semi gross :22.95 m2 dan nett: 19.29 m2 pada tipe studio dan semi gross: 45.45 m2 dan nett: 38.23 m2 pada tipe dua kamar tidur), kedua tipe tersebut dilengkapi fasilitas modern dengan sentuhan mewah. Tersedia ruang pribadi yang terbuka pada kreativitas melalui pilihan warna dan sentuhan lainnya.
Yang membedakan hunian ini dari hunian kebanyakan adalah sistem Smart Home dan LifeSmart yang diusung. Setiap penghuni dapat mengakses CCTV secara langsung dari smartphone sehingga mudah mengontrol setiap sudut rumah dengan mudah. 
Tampilan interior unit studio/gambar dari gangnam-district.com
Dari ujung jari saja kita bisa memantau setiap sisi ruangan dan mendapatkan keterangan baik berupa foto, video maupun rekaman terhadap setiap aktivitas yang terjadi. Melalui perangkat nirkabel canggih ini setiap pengunjung bisa mengotomatisasi lingkungan atau kantor. Mendapatkan informasi keamanan dan kondisi lingkungan secara update, bahkan memungkinkan mendapat keterangan berupa foto atau lampu alarm terhadap setiap tamu yang datang.

Dengan sistem canggih ini maka para penghuni tidak akan dicemaskan dengan masalah keamanan. Begitu juga keamanan seisi rumah terlebih anak-anak dan lansia yang bisa dipantau kapanpun dan dari manapun. Otomatis dengan sistem kemanan tersebut privasi setiap orang akan terjaga baik. Dengan hanya menghubungkan telepon genggam atau smartphone dengan pusat layanan atau “Smart Station” maka segala kemudahan itu langsung terasa.
Kemewahan yang akan diperoleh pada tipe dua kamar tidur/gambar dari gangnam-district.com
Selain konsep “smart living” melalui sentuhan teknologi di ujung jari, tersedia pula layanan loundry dan perawatan rumah selama 24 jam. Bagi Anda yang tidak ingin mencuci pakaian sendiri, tersedia laundromat dengan keleluasaan waktu pilihan. Kapan saja dan tersedia setiap hari dapat menggunakan fasilitas tersebut.
Tidak hanya itu Anda juga bisa memanfaatkan layanan perawatan rumah yang siap sedia selama 24 jam. Waktu kosong yang sempit karena tingkat kesibukan yang tinggi tidak harus dimanfaatkan untu menangani tugas-tugas rumah tangga. 

Dengan hanya menekan tombol permintaan di ponsel atau Smart Living System untuk mendapatkan waktu pelayanan, bahkan bila tidak sempat berada di rumah layanan tersebut akan bekerja dengan hasil luar biasa. Saat kembali Anda akan mendapatkan hunian yang segar dan apik.

Fasilitas lengkap dan keseimbangan hidup terjaga
Pollux Properties dalam pekerjaannya selalu menggandeng arsitek  dan desainer kelas dunia. Konsep “smart living” yang ditawarkan diintegrasikan dengan desain unik baik dalam tampilan maupun tata letak kawasan yang terintegrasi. Perwajahan dan tampilan di setiap ruangan benar-benar mengundang decak kagum dan mendatangkan rasa “wah” bagi setiap penghuni dan pengunjung.

Konsep hunian vertikal yang dikedepankan akan diisi dengan toko dan pusat perbelanjaan, restoran hingga pusat hiburan pada sejumlah titik. Konsep ini berbeda dengan hunian vertikal kebanyakan yang terkesan monoton. Di beberapa lantai akan menjadi rumah bagi sekitar 100 toko dan tenant yang memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi setiap penghuni untuk mendapatkan barang, makanan dan minuman serta hiburan yang diinginkan. Bahkan semua keperluan dan kebutuhan penghuni mulai dari soal isi perut hingga isi dapur tersedia di sana.
Salah satu dari beragam fasilitas outdoor yang tersedia yakni kolam dan tempat bermain anak/gambar dari gangnam-district.com
Lobi masuk untuk masing-masing penghuni, ruang multi fungsi, bar, spa dan pusat kebugaran melengkapi fasilitas indoor yang tersedia di hunian modern baru ini. 

Sebagai sebuah kawasan terintegrasi, para pengunjung juga akan langsung terhubung dengan ruang terbuka hijau. Selain menjawab aturan pemerintah yang mewajibkan adanya ruang terbuka hijau demi keseimbangan ekosistem, kehadiran ruang terbuka hijau juga sebagai bagian dari pelayanan terhadap para penghuni untuk mendapatkan gaya hidup sehat. Ditambah lagi ketersediaan fasilitas luar ruangan seperti jogging track, taman, kolam renang, pojok BBQ, dan jalur reflexology.
Mall dengan tampilan modern dan kekinian akan menjadi rumah berbelanja, mendapatkan hiburan dan segala kebutuhan sehari-hari/gambar dari gangnam-district.com
Tunggu apa lagi?

Gangnam District dengan serba kemewahannya ditunjang pula oleh sarana komsersial dan pendidikan yang juga tengah berkembang pesat. Konsep dan letaknya yang strategis langsung menjawab kerinduan banyak orang akan gaya hidup modern akan hunian vertikal yang nyaman dipadu fasilitas lengkap dan terpadu serta canggih. 

Tawaran harga Rp13 juta/m2 atau mulai Rp 280 jutaan untuk satu unit studio, dan Rp 536 jutaan untuk tipe dua kamar tidur jelas sangat terjangkau, untuk mengatakan murah dibanding serba kemewahan dan kemudahan yang diberikan. Dari informasi yang dilansir gangnamdistrict.com apartemen terbaru di Bekasi ini sudah langsung diserbu. Tingkat penjualannya meningkat drastis dalam waktu singkat. Tak kurang dari 300 unit sudah terjual. 

Hal ini menunjukkan bahwa Gangnam District adalah primadona sekaligus “permata” ala Korea yang dijual dengan harga terjangkau. Apakah Anda tidak ingin mendapatkannya juga? 

Ayo tunggu apalagi, jangan sampai terlambat. Segera akses gangnamdistrict.com untuk mendapatkan jalan masuk prioritas (VVIP Pass) atau melalui sejumlah layanan dibawah ini:

Whatsapp: 0818 06175145
Telepon: 021 8067 1207
Dapatkan juga informasi lengkap tentang Pollux Properties di aplikasi android Anda.
Gangnam District, superblog modern dan terintegrasi yang menjadi primadona baru di Bekasi/gambar dari gangnam-district.com





No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Video Bar

Loading...

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Kembali ke Puncak Ranking Dunia

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Gambar: www.badmintonindonesia.org Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon kembali ke ben...