(pada mulanya adalah KATA...)

Friday, March 10, 2017

Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group



Kemegahan superblog terbesar di Jl.MT. Haryanto Signature Park Grande/foto facebook Signature Park Grande

Jakarta memang bukan lagi kota yang ramah. Kemacetan sudah jadi menu sehari-hari. Kepadatan penduduk bukan rahasia lagi. Lantas apakah Ibu Kota negara ini sudah tak lagi ideal sebagai  tempat tinggal dan ruang tumbuh bagi penduduk?

Tentu saja tidak. Sekali lagi tidak! Pikko Group telah membuktikan bahwa Jakarta masih menjadi primadona. Jakarta dalam perkembangannya yang gilang gemilang masih dan akan terus memiliki daya tarik sebagai tempat tinggal yang nyaman dan prospektif dengan nilai investasi yang terus melambung.

Pengembang yang sukses dan terkenal dengan proyek high rise untuk hunian dan area komersial ini semakin gencar beraksi mewujudkan slogan “Back to City.” Kembali ke Jakarta, alih-alih hijrah ke atau keluar dari wilayah satelit yang meliputi Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Setelah sukses dengan banyak proyek yang berada di lokasi-lokasi strategis di ibu kota (ulasan selengkapnya di sini), Pikko Group kembali hadir dengan dua tower apartemen bernama The Light dan Green Signature. Proyek mercusuar ini berdiri di atas lahan seluas 4,4 hektar dan berada di sisi jalan utama MT. Haryono. Ini akan menjadi superblog terbesar di kawasan tersebut.
Foto: Facebook Signature Park Grande/infografis: charles
Mengapa harus berada di tempat tersebut? Dengan kata lain, seberapa strategis lokasi itu? Bagi warga Jakarta lokasi itu penting. Sangat penting malah. Bahkan letak bisa menentukan segalanya.

Acara bertajuk “Gathering Blogger Jakarta Bersama Pikko Group”, Sabtu 18 Februari 2017 lalu, menjadi momen pembuktian. Saya berangkat dari Stasiun Sudimara, menggunakan commuterline, menuju jurusan Stasiun Cawang. Jarak tempuk tidak lebih dari satu jam. Yang lebih penting, dari Stasiun Cawang menuju lokasi acara yang mengambil tempat di salah satu aula di kompleks Signature Park Grande tak lebih dari lima menit. 

Ibu Sicilia Alexander Setiawan, Direktur Marketing Pikko Group bersama Alvin Kurniawan, Agent Coordinator, menyambut peserta dan memperkenalkan salah satu developer terkemuka di tanah air/foto: Reza Aditya/infografis: charles

Letaknya benar-benar mudah dijangkau menggunakan kereta.Itu baru satu moda transportasi. Banyak akses menuju ke sana. Letaknya berada di tengah ruas jalan (hoek) antara persimpangan Semanggi dan persimpangan Cawang sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah. 

Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, lokasinya dekat dengan akses tol. Baik itu tol dalam kota (arah Grogol maupun arah Kelapa Gading) dengan tanpa “mutar balik”, juga tol Jagorawi dan tol baru BECAKAYU (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Jarak dengan pintu tol terdekat kurang lebih 600 m. Sangat dekat, bukan?

Tidak hanya itu. Lokasi ini berdekatan dengan Bandara Halim Perdanakusuma yang terus dikembangkan sebagai alternatif untuk Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng. Satu lagi, menurut keterangan Alvin Kurniawan, Agent Coordinator Pikko Group, kereta cepat Jakarta-Bandung dan dua stasiun LRT (Light Rail Transit) akan melewati lokasi tersebut sehingga semakin mempermudah akses dari dan ke Signature Park Grande. Wow!

Signature Park Grande mudah dijangkau dari dan ke berbagai lokasi penting. Tak jauh dari pusat perkantoran di Segi Tiga Emas, Gatot Subroto-Sudirman-Kuningan. Berdekatan dengan rumah sakit, universitas dan pusat perbelanjaan. Sicilia Alexander Setiawan, Direktur Marketing Pikko Group, menegaskan kawasan seluas 2 ha telah disediakan utuk melengkapi  kebutuhan penghuni akan fasilitas yang memadai seperti mall sebagai future development.
Foto: facebook Signature Park Grande/infografis: Charles
Happy Family, Happy Nation

Keluarga adalah komponen penting dalam masyarakat yang turut andil memajukan bangsa. Keamanan dan kenyamanan yang berujung pada kegembiraan dalam institusi terkecil ini akan berdampak pula pada ruang kehidupan yang lebih luas. Slogan Pikko Group, “Happy Family, Happy Nation” menunjukkan kenyataan itu.

Pikko Group mengejawantahkan semangat tersebut melalui dua tower istimewa yang berada di lokasi super strategis itu. The Light dan Green Signature Park Grande hadir dengan kelengkapan fasilitas baik di dalam maupun di sekitar, dengan desain dan kualitas interior unggul. 

Akan tersedia tiga tipe apartemen yakni studio (23-26 m2) untuk kebutuhan sendiri, tipe satu kamar berukuran 32 - 46 m2 serta dua tipe kamar, 43 - 53 m2. Perbedaan di antara ketiga tipe ini terutama pada ukuran untuk melayani aneka kebutuhan baik pribadi, maupun bersama. Bahkan ada bagian tertentu yang bisa disulap dengan menambah tempat tidur lagi. 

Meski demikian, perbedaan itu tidak menafikan kualitas dan layanan yang diberikan. Dibangun dengan menggunakan material terbaik mulai dari keramik pilihan, tembok, hingga langit-langit.  Perpaduan antara gypsum dan beton yang diperkuat dengan serat kaca  atau Glass-Fiber Reinforced Concrete membuat tembok bangunan kokoh dan aman dari terjangan air dan api.

Semua itu didesain secara apik dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas elektronik dan dekorasi membuat hidup di apartemen serasa hotel bintang lima. Bahkan menyamai rumah mewah yang kerap tersaji di layar sinetron. 
Foto: facebook Signature Park Grande/infografis: Charles
Pemberian terbaik itu akan diintegrasikan dengan beragam fasilitas seperti area komersial, kolam renang, area bermain anak, barbeque area, whirlpool (kolam untuk terapi dan perawatan tubuh), sunset lounge, mini lombard street with blossom garden, mini urban water park, romantic altar dan ruang serba guna.

“The Light akan dilengkapi dua kolam renang, sementara Green hanya satu kolam renang,”tegas Pak Alvin saat meninjau tower The Light yang sedang dalam proses penyelesaian. 

Berbagai fasilitas dan standar keamanan tingkat tinggi pun disiapkan demi menunjang keamanan dan menjaga privasi.  Selain fasilitas standar seperti smoke detector yang terpasang di setiap sisi, sensor asap di setiap ruangan, kamera pengawas dan securit 24 jam, pengawasan terhadap setiap pengunjung pun ditertibkan melalui penggunaan access card khusus. 

“Dengan sistem tersebut pengguna kartu hanya bisa menjangkau lantai yang sesuai dan tidak bisa naik ke lantai lain,”tegas Ibu Sicilia.
Signature Park Grande menarwarkan kemewahan dan kelengkapan fasilitas/Foto:signaturepark-grande.com/home
Harga Medium, Investasi Menjanjikan

Letak strategis dan hunian yang teritegrasi menjadikan Signature Park Grande sebagai superblog terbesar sekaligus amat menjanjikan untuk investasi masa depan. Meski berada di lokasi premium, Pikko Group menawarkan harga yang sangat terjangkau. Harga medium yang ditawarkan dimulai dari 700 jutaan untuk tipe studio.

Harga tersebut setara bahkan tak sebanding manfaat yang diperoleh. Dalam perkembangan waktu, cepat atau lambat, nilai investasinya akan berlipat ganda.  Keuntungan modal atau laba (capital gain) akan bertambah, begitu juga pendapatan dari menyewakan unit apartemen (rental income) akan meningkat.
Ibu Sicilia memberi banyak contoh keberhasilan proyek Pikko Group. Beberapa dari antaranya sempat kami sambangi sejak siang hingga petang hari, yakni Hampton's Park Golf View, Botanica Apartment dan Sahid Sudirman Residence. Harganya naik berkali lipat dalam hitungan waktu. Seluruh unit apartemen Botanica laris manis dan sudah terjual habis tahun lalu.
Salah satu rekaman proses pembangunan Signature Park Grande/foto: facebook Signature Park Grande
“Keuntungan utama harga tak pernah turun. Contohnya satu unit apartemen di Sahid Sudirman pada 2003 seharga 200-an juga untuk dua bed. Saat ini harganya sudah mencapai 1 miliar,”tegas Ibu  Sicilia saat menemani kami memungkasi safari bersama Pikko Group di puncak (rooftop) Sahid Sudirman Center yang pernah menjadi gedung tertinggi di Jakarta.

Signature Park Grande yang dibangun sejak November 2015 mendekati penyelesaian. Serah terima The Light dengan 1.600 unit akan terjadi pada Juni tahun ini, menyusul Green Signature yang berkapasitas 1.000 unit tiga bulan kemudian. 

Skema pembayaran mudah dan tidak membebani baik menggunakan cara pembayaran standar dengan cash keras, cash bertahap, dan Kredit Pemilikan Apartemen dengan DP 20%. Tidak hanya itu siapa saja bisa ambil bagian untuk mendapatkan keuntungan dengan komisi dan skema reward yang menarik hingga 7 jutaan per unit.

Ayo tunggu apalagi! 
Foto: facebook Signature Park Grande/infografis: charles
Infografis: Charles


Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Competition Pikko Group & Blogger Jakarta.
 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Video Bar

Loading...

Gelar Juara Duo Minions dan Pelajaran dari China Open 2017

Marcus/Kevin meraih gelar China SSP 2017. Gambar dari @Antoagustian Petuah klasik, “tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina”  tampaknya ma...