(pada mulanya adalah KATA...)

Tuesday, May 10, 2016

Untuk Jonatan Christie

Gambar Kompas.com


Usiamu masih muda. 18 tahun. Sudah lebih dari cukup untuk berprestasi. Dan masih terlalu hijau untuk menaruh harapan terlalu tinggi padamu.

Sebagai salah satu pencinta tepok bulu, harapanku sejak dulu tak pernah berubah. Ingin sekali aku melihat bulu tangkis Indonesia kembali berkibar.

Kini harapan itu salah satunya ditaruh di pundakmu Jo. Prestasimu sejauh ini sudah membanggakan. Mencapai rangking 19 dunia dalam rentang waktu singkat menunjukkan potensimu yang luar biasa. Nyaris lolos ke Olimpiade 2016 menjadi tanda baik, bahwa nasibmu tak akan jauh dari impianmu untuk tampil di ajang akbar tersebut.

Di depan sana jalanmu masih panjang. Turnamen demi turnamen menantimu. Prestasi demi prestasi siap menyambutmu.

Jangan pernah engkau berpuas diri. Apalagi terpengaruh dengan puja puji sesaat.Tak pernah boleh berkata cukup. Berjuang dan terus berjuang. Berlatih dan terus berlatih.

Thomas Cup menantimu, berikutnya Istora Senayan siap menjadi panggungmu untuk berkibar di BCA Indonesia Open. Dan Olimpiade 2020 merentangkan tangannya untukmu.


Selamat berjuang Jo keep fight and still calm..

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Video Bar

Loading...

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Kembali ke Puncak Ranking Dunia

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Gambar: www.badmintonindonesia.org Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon kembali ke ben...