(pada mulanya adalah KATA...)

Saturday, January 20, 2018

Allianz Sweat Challenge, Tantangan Hidup Sehat di Allianz Ecopark Ancol

Dok: Allianz Sweat Challenge
“Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” – Jonathan Swift

Kata-kata bijak di atas sekiranya tidak sulit dicerna. Tidak ada yang lebih berharga selain kesehatan. Namun kesehatan, entah sadar atau tidak, kadang disepelehkan. Tak heran saat kita kehilangan kesehatan, barulah pada saat itu kita merasa betapa sangat berharga.

Banyak cara mudah dan sederhana untuk menjaga kesehatan. Selain makan dan istirahat secara teratur, olahraga pun menjadi faktor penting. Terkait hal yang disebutkan terakhir itu, menurut sejumlah penelitian, tidak hanya membuat tubuh bebas dari berbagai penyakit, tetapi juga mampu menurunkan risiko terserang berbagai penyakit berbahaya seperti osteoporosis dan jantung.

Olahraga tidak harus mewah dan mahal. Banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bagi anda penyuka yoga, Body Weight Training, dan Zumba bisa memanfaatkan acara Allianz Sweat Challenge. Dengan mendatangi Allianz Ecopark Ancol Jakarta setiap minggu kedua dan keempat saban bulan, Anda bisa mendapatkan berbagai materi olahraga di atas secara gratis.

Acara ini lahir dari komitmen Allianz Indonesia terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat. Tidak hanya Allianz Sweat Challenge, sejak 2012 Allianz Indonesia telah melakukan ragam kegiatan seperti Allianz World Run. Sejak pertengahan 2017, Allianz Indonesia menghadirkan sarana peningkatan kualitas hidup melalui perubahan hak penamaan Ocean Ecopark menjadi Allianz Ecopark.

Nah, melalui kemitraan itu Allianz membuka kesempatan kepada masyarakat secara luas untuk memanfaatkan Allianz Ecopark tidak hanya sebagai tempat rekreasi dan hiburan tetapi juga meningkatkan hidup sehat seperti melalui Allianz Sweat Challenge.
Keseruan Allianz Sweat Challenge
Allianz Sweat Challenge akan diadakan secara rutin dua kali dalam sebulan hingga akhir tahun 2018. Materi yang disajikan beragam dengan menghadirkan instruktur profesional. Oh ya bagi yang tertarik dengan Zumba bisa segera mendaftar agar bisa ambil bagian dalam olahraga yang mirip senam dengan iringan lagu-lagu Latin.

Para peminat silahkan mengunjungi website Allianz www.allianz.co.id/program-allianz/allianz-sweat-challenge untuk mendaftarkan diri. Tersedia form yang meminta diisikan nama, alamat, email dan nomor telepon.

Tata cara untuk bergabung dalam Allianz Sweat Challenge mudah kan? Tidak dipungut biaya alias pro deo. Selain mengikuti tantangan berolahraga ini, kita pun bisa memanfaatkan kesempatan untuk menikmati keindahan  Allianz Ecopark.

Di taman seluas 34 hektar itu kita dapat menikmati ragam fasilitas. Allianz Ecopark dibagi dalam beberapa kawasan atau zona dengan fungsi dan fasilitas berbeda. Ada Eco Nature, Eco Art, Eco Care, Eco Market, Taman Fitness, dan Learning Farm.

Di Eco-Nature kita bisa menikmati keindahan alam dan berbagai satwa jinak. Bagi Anda penyuka seni dan budaya Indonesia bisa berkunjung ke Eco-Art. Tidak hanya itu, di sana kita juga bisa mengasah rasa kepedulian terhadap lingkungan dan keluarga melalui ragam fasilitas yang tersedia di Eco-Care.

Tidak sampai di situ, setelah menikmati berbagai fasilitas tersebut, sebagai buah tangan yang bisa dibawa pulang, kita bisa berkunjung ke Eco-Market. Di sana terdapat beragam buah dan sayuran bebas pestisida. Sebagai tambahan, Eco-Market tersebut merupakan pasar organik pertama dan terbesar di Jakarta.

Masih terbuka kesempatan untuk menjalani tantangan Allianz Sweat Challenge hingga akhir tahun ini. Setelah meneliti tanggal dan segeralah mendaftar. Ini kesempatan bagus untuk berolahraga sambil rekreasi di Allianz Ecopark Ancol. Anda hanya cukup mempersiapkan diri dan perlengkapan yang diperlukan. Selain gratis acaranya, Anda pun bebas memilih minuman yang disajikan tanpa dipungut biaya. Selain itu ada goodie bag yang bisa dibawa pulang.



Post a Comment

2 comments:

  1. Jadi, lebih seru jalan2 di Allianz Ecopark atau olahraga zumbanya? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua-duanya bang Aswi hehe makasih udah mampir

      Delete

Menikmati Seni Tingkat Tinggi di Art Jakarta 2018

Salah satu stand yang ada di Art Jakarta 2018/dokpri Seni itu luas. Seni juga soal selera. Namun siapa pun akan dibuat kagum bila mens...