Jadwal 5 Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2022: Ada Potensi "Perang Saudara" Jojo vs Ginting

Anthony Ginting: dok PBSI

Indonesia meloloskan lima wakil ke babak perempat final Hylo Open dari delapan wakil yang bertarung di babak 16 besar yang berakhir Jumat, 4 November 2022 dini hari WIB di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Tidak ada wakil ganda putra yang bertahan. Harapan Indonesia kini berada di sektor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran. Sektor tunggal putra dan ganda campuran masing-masing menyisahkan dua wakil.

Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berpeluang saling jegal bila mampu melewati hadangan di babak delapan besar.

Jojo yang dibabak sebelumnya menyingkirkan Chico Aura Dwi Wardoyo lewat pertarungan sengit dua gim, akan menghadapi Kidambi Srikanth. Sementara Ginting bersua Loh Kean Yew, unggulan empat dari Singapura yang menghentikan langkah Shesar Hiren Rhustavito. Pemenang di dua laga ini akan saling berhadapan di babak semifinal.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumuwati akan menghadapi pasangan Denmark. Rinov/Pitha yang diunggulkan di tempat ketujuh bersua Mathias Thyrri/Amalie Magelund. Sedangkan Rehan/Lisa menantang unggulan lima Mathias Christensen/Alexandra Boje.

Rehan/Lisa pekan sebelumnya berhasil menembus babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 750 di Paris, Prancis yakni French Open. Ini menjadi kesempatan bagi pasangan muda itu untuk meraih gelar pertama mereka, di tengah penampilan mereka yang kian solid dan menjanjikan.

Jadwal Hylo Open 2022, Jumat (4/11/2022) dimulai Pukul 18.00 WIB:

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting (5) vs Loh Kean Yew (Singapura/4) - Lapangan 2, partai keenam.

Jonatan Christie (6) vs Kidambi Srikanth (India) - Lapangan 1, partai ketujuh.

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Malvika Bansod (India) - Lapangan 3, partai kelima.

Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (7) vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark) - Lapangan 1, partai keenam.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumuwati vs Mathias Christensen/Alexandra Boje (Denmark/5) - Lapangan 2, partai ketujuh.

Comments

Popular posts from this blog

Menanti Intervensi Pemerintah untuk Anak dengan Penyakit Langka

Dari Namirah, Sarwendah, Olivia Jensen Hingga Alice Norin Jatuh Hati Pada All New Sienta

Menulis Terus Sampai Jauh...