Herbamojo, Suplemen Herbal Khusus Pria Dewasa



Waktu berubah dan kita pun turut berubah di dalamnya. Demikian ungkapan lawas untuk mengatakan bahwa perubahan adalah sebuah keniscayaan. Hal senada secara lebih tegas dikatakan oleh filsuf Yunani Kuno, Heracletos (540-480 SM).  Nothing endures but change. Artinya, tidak ada yang tidak berubah kecuali perubahan itu sendiri.

Bila sebelumnya kaum hawa disebut lebih tanggap dengan produk suplemen, tidak demikian dengan hari ini. Mengkonsumsi suplemen sebagai sebuah kebutuhan, tidak hanya soal gaya hidup, perlahan tetapi pasti mulai merasuk kehidupan kaum pria.

Saat ini muncul beragam produk suplemen yang beredar luas di pasaran. Kehadirannya pun menawarkan rupa-rupa manfaat, mulai dari mencegah penyakit tertentu, menambah stamina, hingga sekadar menjaga kebugaran. Namun tidak semua suplemen itu aman dikonsumsi. Muncul awasan terhadap sejumlah kandungan mineral atau zat aktif dalam suplemen yang justru memicu penyakit. Beberapa dari antaranya adalah asam folat, selenium, kava, ginkgo biloba, hingga resveratrol.

Kabar gembira bagi kaum pria. Kini hadir suplemen herbal khusus dengan berbagai manfaat. Pentingnya, produk ini tidak memiliki kandungan mineral berbahaya. Namanya, Herbamojo.

Produk ini baru saja meluncur di pasaran Indonesia. Acara peluncuran digelar di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 Agustus 2019 lalu. Hadir pada saat itu Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories, Victor S. Ringoringo; Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo; dan Praktisi Kesehatan Holistic dan Homeopath, Tjokorda Gede Kerthyasa. Tak ketinggalan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pun hadir.
Para narasumber plus Sandi Uno yang hadir di acara peluncuran
Tjokorda Gede Kerthyasa mengungkapkan beberapa alasan yang membuat kaum pria perlu mendapat suntikan tambahan dari Herbamojo. Selain ukuran tubuh dan massa otot, aktivitas fisik pun turut menentukan.

“Terutama bagi pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari, mereka membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Di Indonesia, secara turun temurun, kita mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar adalah dengan mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dan herbal lainnya.”

Lantas, apa yang membuat Herbamojo berbeda dari produk sejenis lainnya? Sebagaimana diketahui produk ini dikeluarkan oleh Deltomed Laboratories, industri obat tradisional nasional terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 43 tahun.

Produk ini mengandung tujuh ekstrak herbal alami yakni jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng, dan cabe jawa. Herbal tersebut merupakan khas Indonesia dan ternyata memiliki sederet manfaat penting bagi tubuh manusia.
 
Slide presentasi Tjokorda Gede Kerthyasa.
Diawali penelitian mendalam terhadap tujuh eksrak herbal tersebut, diakui Victor S. Ringoringo, Herbamojo, kaum pria yang mengkonsumsinya akan mendapatkan segudang manfaat mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa, hingga memperlancar peredaran darah.

Apakah produk ini memiliki efek samping? Tidak. Tidak hanya itu, saat sakit pun tetap bisa dikonsumsi. Malah ketika pria mengalami masalah dengan kebugaran dan sedang terserang sejumlah penyakit seperti flu, mengkonsumsi Herbamojo justru akan mempercepat proses pemulihan. Dengan mengkonsumsi dua kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas harian, kaum pria akan mendapatkan aneka manfaat tersebut.

Nah, bagi kaum pria dianjurkan segera mendapatkan produk tersebut. Saat ini Herbamojo sudah bisa didapatkan di official store di Tokopedia dan Shopee. Tak ketinggalan di toko-toko modern seperti Watsons dan AEON BSD.


Comments

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka dari itu saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu Deborah melalui email:
    (avantloanson@gmail.com)
    Melalui WhatsApp:
    +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Terus Sampai Jauh...

Mau Nyaman Bermain Game Android tapi Minim Budget? ASUS ZenFone Max M2 Saja!

Millennial Marzukiana, Strategi “Proxy War” Ananda Sukarlan untuk Bang Maing